Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Breaking News : Berikut Empat ke Semifinal Piala Soeratin U-17 Sumut

Breaking News : Berikut Empat ke Semifinal Piala Soeratin U-17 Sumut

Abdi Panjaitan Selasa, 08 Oktober 2019 19:26 WIB
BOLAHITA
PSDS Deli Serdang melaju ke partai semifinal Piala Soeratin U-17 PSSI Sumut
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN -  Babak delapan besar Piala Soeratin U-17 PSSI Sumut telah usai. Sebanyak empat tim telah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Yaitu, dari pool E adalah PSDS Deli Serdang dengan status juara dan Binjai United sebagai runner up. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan poin yang sama, yaitu tujuh. Namun produktivitas gol PSDS lebih mumpuni, berbanding 15-1 dengan 13-1 milik Binjai United.

BACA JUGA : Empat Tim ke Semifinal Soeratin U-17 Sumut

Dari pool F adalah milik tuan rumah PSSA Asahan yang menjadi juara dan disusul PS Harjuna Putra sebagai runner up. Berbeda dengan perolehan poin di pool E. Di pool ini PSSA jumasa di papan atas dengan torehan 9 poin. Sedangkan PS Harjuna Putra mengumpulkan empat poin.

Dengan demikan yang akan berhadapan di babak semifinal yang berlangsung pada hari Jumat (11/10/2019) adalah antara PSDS Deli Serdang versus PS Harjuna Putra. Kemudian semifinal kedua PSSA Asahan versus Binjai United.

Klasemen Akhir

Pool E :

1. PSDS Deli Serdang (juara)

2. Binjai United (runner up)

3. Deli Serdang United

4. PS Taruna Satria


Pool F :

1. PSSA Asahan (juara)

2. PS Harjuna Putra (runner up)

3. PS Sergai

4. Agtagana FC

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutBinjai UnitedPS Harjuna PutraPSDS Deli SerdangPSSA AsahanPSSIRap Rap AttitudeSuratin U-17 PSSI SumutSuratin U 17 PSSI Sumutbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar