• Home
  • BOLAHITA
  • Bruno Casimir : Mudah-mudahan Tanpa Saya PSMS Juga Menang

PSMS Medan

Bruno Casimir : Mudah-mudahan Tanpa Saya PSMS Juga Menang

Abdi Panjaitan Rabu, 25 September 2019 15:06 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Bruno Casimir berharap PSMS tetap mampu mememangkan laga meski tanpa dia
BOLAHITA, MEDAN - Pemain bertahan PSMS Medan yang terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning, Bruno Casimir menyimpan rasa kecewa. Karena tak bisa tampil di saat situasi tim membutuhkan kemenangan saat menjamu Babel Aceh United, Jumat (27/9/2019) di Stadion Teladan.

Apalagi timnya saat ini tengah berjuang keras dapat lolos ke babak 8 besar.

"Yang pastinya saya sedikit kecewa karena gak bisa main di laga selanjutnya. Apalagi saat ini kami sedang berusaha untuk dapat lolos 8 besar," kata Bruno Casimir.

"Mudah-mudahan teman-teman bisa menang meski tidak ada saya," ucap Bruno Casimir.

Bruno pertama kali absen saat PSMS dikalahkan tuan rumah Cilegon United 3-0 beberapa waktu lalu, akibat menerima dua kali kartu kuning saat masih berseragam Sriwijaya FC di putaran pertama dan sekali kartu kuning saat lawan Persibat Batang di Stadion Teladan Medan bulan lalu.

"Sesuai regulasi setelah pemain terkena 3 kali kartu kuning, maka selanjutnya pemain itu kena 2 kali kartu kuning baru kembali kena sanksi akumulasi. Dan Bruno kembali kena 2 kartu kuning saat lawan Perserang Serang (kalah 2-1) dan Persita Tangerang (kalah 1-0) kemarin," beber Edi.

T#gs Bruno CasimirMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar