Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Bruno Casimir tak Melihat Tuah, Tapi Mental Bertanding

PSMS Medan

Bruno Casimir tak Melihat Tuah, Tapi Mental Bertanding

Pasang Iklan Disini
AJP Jumat, 08 November 2019 14:50 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Jaka Baring Palembang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Stopper PSMS Medan, Bruno Casimir menyebut skuad Ayam Kinantan tidak boleh terlena dengan catatan positif selama bertanding Stadion Jabakaring, Palembang, yang juga venue babak 8 besar Liga 2.

Dimana PSMS memiliki catatan positif bermain di Stadion Jakabaring. Pada putaran I Liga 2, 1 Oktober 2019 lalu, saat tim masih di tangan Abdul Rahman Gurning, tim ini mengalahkan Sriwijaya FC dengan 2-1. Sebelumnya, musim lalu di Liga 1, ketika PSMS ditangani Peter Butler juga menaklukkan Sriwijaya di Palembang.

Pemain naturalisasi tersebut menyebut ada faktor penting lainnya yang harus diusung seluruh tim saat memulai laga 8 besar dengan melawan Persik Kediri, 10 November 2019, lusa.

"Untuk 8 besar semua jadi baru, walaupun kita puya keberuntungan di Lapangan Jakabaring, kita enggak bisa mengandalkan itu. Yang kita butuhkan adalah mentalitas juara dan mental berjuang. Makanya 8 besar kompetisi yang sangat berbeda," kata Bruno Casimir, Jumat (8/11/2019).

"Ya kita diuntungkan dengan lapangan yang sudah kita kenal dibanding lawan yang belum pernah ke sini (Palembang) musim ini, seperti Persik Kediri juga Martapura FC. Tapi mental yang perlu diunggulkan dan paling inti dalam pertandingan," ucap Bruno Casimir.

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut mengatakan semua keberuntungan adaptasi yang ada di PSMS, harus mampu dimanfaatkan.  "Lapangan Jakabaring kondisinya cukup bagus. PSMS sudah biasa main di sana. Tapi kami tidak boleh jumawa," pungkasnya.

Seperti diketahui PSMS tergabung dalam grup B 8 besar, bersaing dengan kontestan lainnya Persik Kediri, Martapura FC dan Perita Tangerang. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bruno CasimirLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar