Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Budi Kurnia Tinggal Mempertahankan Fisik Pemain

PSMS Medan

Budi Kurnia Tinggal Mempertahankan Fisik Pemain

Pasang Iklan Disini
AJP Jumat, 08 November 2019 14:53 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan pagi tadi latihan di Stadion Jakabaring Palembang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Pelatih fisik PSMS Medan Budi Kurnia mengaku hanya tinggal menjaga kebugaran Legimin Rahardjo dkk selama di Palembang.

Itu karena persiapan peningkatan fisik telah mereka lakoni saat persiapan di Stadion Kebun Bunga, sebelum keberangkatan ke Palembang mengikuti Babak Delapan Besar Liga 2 tahun ini.

"Ya menurut saya pemain sudah siap untuk berlaga di babak delapan. Karena kemarin waktu kita sudah pasti lolos langsung mempersiapkan diri," kata Budi Kurnia.

"Kalau bicara persentasenya fisik ya saya bilang meningkatlah. Meski saya belum tahu berapa angka perkembangannya. Jadi jika ditanya secara fisik, kita sudah siaplah," ucap Budi Kurnia.

Kesiapan punggawa PSMS Medan secara fisik di babak delapan besar akan terus dikawal. Dimana Budi Kurnia akan menjaga kebugaran Legimin Rahardjo dkk. "Jadi selama di Palembang, kita sifatnya hanya lebih ke maintenance atau menjaga fisik pemain saja," pungkasnya.

Seperti diketahui PSMS tergabung dalam grup B 8 besar, bersaing dengan kontestan lainnya Persik Kediri, Martapura FC dan Perita Tangerang.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar