Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Butuh Rp9 Miliar, CEO PSMS Himbau Pengusaha di Sumut

PSMS Medan

Butuh Rp9 Miliar, CEO PSMS Himbau Pengusaha di Sumut

AJP Senin, 22 April 2019 09:46 WIB
BOLAHITA / AJP
PSMS Medan baru saja merayakan hari jadi yang ke 69 tahun, pada hari Minggu (21/4/2019) di Stadion Kebun Bunga kemarin
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan baru saja merayakan hari jadi yang ke 69 tahun, pada hari Minggu (21/4/2019) di Stadion Kebun Bunga kemarin.

Perayaaan ini pun terbilang biasa saja dan apa adanya. Hanya berupa pemotongan tumpeng dan syukuran dengan kata sambutan di lapangan.

Dalam kata sambutannya, CEO PSMS Medan, Dodi Thaher mengatakan beberapa hal, sebagai berikut :

"Kita butuh Rp9 miliar untuk Liga 2. Kalau kita mau pengusaha kita banyak yang besar. Kalau merasa Medan tempat yang membesarkan, pasti mau. Bola ini kebanggaan di mana-mana," Dodi Thaher.

"Kita punya banyak pengusaha di Medan, mudah-mudahan mereka mau mendukung sehingga kita bisa lebih siap menghadapi kompetisi Liga 2," Dodi Thaher.

"Tidak masalah saat ini PSMS di Liga 2. Kita bisa ambil hikmahnya degradasi kemarin. Karena sebagian tim itu dicurigai melakukan pengaturan skor. Nah sekarang kita harus bangkit lagi lah untuk ke Liga 1," Dodi Thaher.

"Kami dari Manajemen akan berusaha untuk membantu dana tim ini. Dan saya juga mengimbau kepada pengusaha di Sumut ini untuk membantu PSMS. Kalau mereka cinta dengan PSMS, ayolah sama-sama bantu tim asal Medan ini," Dodi Thaher.

Sejauh ini, dikatakan Dhody baru satu sponsor yang resmi masuk kembali, yaitu Indomie (Indofood). "Baru ada Indomie yang sudah teken," beber Dodi.

Sementara itu, peringatan HUT PSMS ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan bolu ulang tahun, dilanjutkan dengan pertandingan uji coba dengan PS Rambung Sialang Lonsum.

Dimana PSMS kembali mencatat kemenangan besar 7-0. Eks striker Mitra Kukar, Aldino juga terlihat sudah hadir di lokasi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningAldino HerdiantoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar