• Home
  • BOLAHITA
  • CEO Persiba Balikpapan Dengan 25 Ton Beras Bansos di Bali

Bali Sports

CEO Persiba Balikpapan Dengan 25 Ton Beras Bansos di Bali

Yan Daulaka Jumat, 19 Juni 2020 16:02 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Gede Widiada memberi bantuan sosial (bansos) berupa 25 ton beras untuk masyarakat Bali korban pandemic covid-19

BOLAHITA, KUTA - Menjalin kerjasama dengan  Hotel Royal Tulip Springhill Resort, Pemkab Kabupaten Badung, mantan bos Persija, Persebaya dan terakhir menjabat CEO Liga 2 Persiba Balikpapan, Gede Widiada memberi bantuan sosial (bansos) berupa 25 ton beras untuk masyarakat Bali korban pandemic covid-19.

Bansos ini khususnya untuk masyarakat korban Pandemik di Kabupaten Badung dan Tabanan. Di kabupaten Badung sendiri kebagian 20 ton dan 5 ton sisanya untuk kabupaten Tabanan.

Seperti disampaikan Made Yuliantini selaku manajer Hotel Royal Tulip Springhill Resort yang mewakili Gede Widiada selaku Direktur Utama pada hotel bintang 5 tersebut kala menyerahkan 100 paket sembako di Masjid Nurul Huda Kuta Selatan, Jumat (19/6/2020) siang.

"Saya mewakili beliau, bapak Gede Widiada untuk menyerahkan bantuan sosial ini. Pada hari ini kami awali dengan pemberian sembako dan selanjutnya nanti dihari yang lain." ucap Made Yuliantini.

"Kami juga berterima kasih kepada bapak wakil bupati Badung, I Ketut Suiasa dan pihak lain yang telah ikut membantu dalam bansos ini. Semoga bermanfaat dan bisa ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung."ucapnya.

T#gs BaliBali SportsBansos Covid-19 di BaliPersiba Bali Unitedbolahita
Komentar