Fashion Bolahita

PSMS Medan

Cara Legimin Lalui Babak Delapan Besar Nanti

Pasang Iklan Disini
AJP Senin, 04 November 2019 13:50 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat menggelar latihan di pantai beberapa waktu lalu
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Legimin Rahardjo buka suara tentang cara penting melalui babak delapan besar dengan baik. Yaitu dengan cara meraih kemenangan dalam laga pembuka di fase tersebut.

Ya, PSMS Medan harus bisa mengalahkan Persik Kediri.Tiga poin awal ini akan sangat mempengaruhi buat PSMS menuju laga selanjutnya hingga mampu membuka asa lolos ke semifinal.

"Laga perdana ini sangat penting. Makanya kami harus bisa raih kemenangan biar ke depannya tidak sulit. Kepercayaan diri pun nanti akan lebih kalau bisa menang. Sebagai pemain kami harus kerja keras main lawan Persik nanti," kata Legimin Rahardjo.

Namun, mengalahkan Persik Kediri bukanlah perkara mudah. Lawan perdana PSMS di babak delapan besar tersebut adalah juara grup di Wilayah Timur.

"Yang pasti tim yang lolos delapan besar ini bagus-bagus. Termasuk Persik ini tim juara grup. Persik tim bagus, pemainnya memiliki kualitas merata dan punya kecepatan. Kami harus waspada terhadap mereka," ucap Legimin Rahardjo.

Pada babak perempat final sendiri akan kick off 10 November mendatang. PSMS yang tergabung dalam Grup B akan main di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar