• Home
  • BOLAHITA
  • Chena Cetak 1 Gol, Kutuh FC : Terima Kasih Ilmunya Mitra Devata

Bali Sports

Chena Cetak 1 Gol, Kutuh FC : Terima Kasih Ilmunya Mitra Devata

Yan Daulaka Jumat, 16 Oktober 2020 21:28 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Gustavo Chena bersama fans di Nusa Dua

BOLAHITA, NUSA DUA - Mitra Devata sukses mencetak 6 gol (6-0) kegawang Kutuh FC pada pertandingan, Jumat (16/10/2020) sore.

Bermain di Lapangan Ketut Lotri, Pecatu, Bali, Mitra Devata diperkuat Gustavo Chena, pemain asal Argentina yang pernah memperkuat beberapa klub besar tanah air.

Dalam laga tiga babak tersebut, keenam gol tim yang dimanajeri Purwanto Iman Santoso lahir dari 5 pemain berbeda, masing-masing oleh Nyoman Rafik Armawan (2 gol), I Wayan Gangga Mudana (1 gol), I Komang Mariawan (1 gol), Ida Bagus Mahayasa (1 gol) serta ditutup Gustavo Chena yang mencetak gol lewat shoting keras dari luar kotak penalti.

Usai laga, Wayan Mudana Ketua Pordes Kutuh, Badung, menyampaikan terima kasih kepada para legenda Mitra Devata karena telah berbagi pengalaman bersama para pemain lingsir di Kutuh.

"Pertama kali kita bertemu Mitra Devata. Harapannya Mitra Devata menularkan ilmunya dan pengalaman ke desa - desa saat mereka kunjungi. Terima kasih ilmunya," kata Wayan Mudana.

Mudana juga bahagia karena pertandingan ini menjadi nostalgia dirinya dengan para legenda Mitra Devata seperti Komang Mariawan, Bayu Suta yang seangkatan saat duduk dibangku SMAN 5 Denpasar.

"Kutuh FC ini baru berdiri satu setengah tahun setelah ada lapangan I Ketut Lotri . Ada SSB juga di sini," katanya

T#gs Bali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
Komentar