Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Cidera Pemain Penyebab Kalahnya PSMS dari Mitra Kukar

PSMS Medan

Cidera Pemain Penyebab Kalahnya PSMS dari Mitra Kukar

admin Selasa, 23 Oktober 2018 18:13 WIB
bolahita
Butler mengatakan, ada beberapa pemain PSMS yang cidera seperti Rahmat Hidayat, Abdul Rohim sebelum melawan Mitra Kukar
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengatakan banyaknya pemain PSMS yang mengalami cidera menjadi biang keladi kekalahan atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/10/2018).

Butler mengatakan, ada beberapa pemain PSMS yang cidera seperti Rahmat Hidayat, Abdul Rohim sebelum melawan Mitra Kukar. Serta Lobo, Antoni, Suhandi, Shohei Matsunaga sesaat menjalani pertandingan melawan Mitra Kukar menjadi sumber masalah.

"Banyak pemain cidera dan banyak pemain yang tampil tidak berkualitas hari ini membuat saya sangat kecewa," kata Peter Butler usai pertandingan.

"Tapi bagaimana lagi, kami harus bangkit di sisa pertandingan selanjutnya. mereka (pemain-red) harus bisa tampil maksimal jika ingin PSMS bangkit dari zona degradasi, " harap Butler .

Butler juga mengucapkan selamat kepada Mitra Kukar yang telah berhasil menang dalam pertandingan sore tadi.Dan Butler meminta untuk pemain PSMS Medan agar tetap semangat dan bangkit.

"Selanjutnya kami akan tandang ke Arema Malang dengan banyak nya pemain yang cidera. Situasi ini sungguh tidak baik, namun tidak ada cara lain. Sapu bersih kemenangan.Masih ada 8 sisa pertandingan lagi.Ini kesempatan untuk bisa bangkit," pungkas Butler.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoMitra KukarPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini