• Home
  • BOLAHITA
  • Coco Mart Musim 2020 Nampang di Jersey Utama Bali United

Coco Mart Musim 2020 Nampang di Jersey Utama Bali United

Yan Daulaka Jumat, 14 Februari 2020 15:09 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Coco Mart kembali resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Bali United

BOLAHITA, KUTA - Sponsor lokal Coco Mart kembali resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Bali United.

Bahkan kerjasama keduanya berlangsung untuk dua musim kedepan, yakni musim 2020 dan 2021.

Pengumuman kerjasama tersebut berlangsung, Jumat (14/2/2020) siang di Natya Hotel, Kuta yang menghadirkan tiga pemain bintang Bali United, Wawan Hendrawan, Yabes Roni Malaifani dan kapten tim Fadil Sausu.

Pada kesempatan itu, pihak Coco Mart melalui sang owner, Ni Ketut Siti Maryati menjelaskan, bahwa label Coco Mart didua musim kedepan sudah bisa terpampang di jersey utama pertandingan Bali United.

Maklum, selama musim pertama bergabung, 2018-2019,  brand dari PT Bali Pawiwahan ini hanya terpampang di jersey latihan saja.

"Kami senang sekali, untuk dua musim kedepan kami sudah bisa nampang di jersey utama Bali United," ujar Ni Ketut Siti Maryati.

Sementara CEO Bali United, Yabes Tanuri menyambut baik kembali bergabungnya Coco Mart yang menurutnya menjadi salah satu bukti konsisitensinya dukungan brand jaringan  ritel lokal Bali terhadap Bali.

"Pastinya kami menyambut gembira bisa melanjutkan kerjasama dengan Coco Mart. Seluruh manajemen dan pemain sangat antusias akan hal ini," ujar Yabes Tanuri.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali SportsBali UnitedCoco MartPSSIShopee Liga 1 2019bolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar