• Home
  • BOLAHITA
  • Cuaca Dingin Spanyol Bukan Masalah untuk Pemain Timnas U-19 Indonesia David Maulana

Timnas Indonesia

Cuaca Dingin Spanyol Bukan Masalah untuk Pemain Timnas U-19 Indonesia David Maulana

admin Senin, 28 Desember 2020 18:13 WIB
PSSI
Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
BOLAHITA, SPANYOL - Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Seperti diketahui saat ini sudah berada di Spanyol guna melangsungkan pemustaan latihan atau training camp (TC) selama satu bulan.

Anak asuh Shin Tae-yong tersebut direncanakan akan menghadapi beberapa tim dari Liga Spanyol. Bahkan saat ini masih diusahakan untuk dapat bertanding melawan Barcelona.

Sesampainya di Spanyol, para pemain langsung diberikan waktu untuk istirahat dan makan sebelum nantinya melangsungkan latihan. Salah satu pemain yang ikut berangkat ke Spanyol, David Maulana merasa senang tim sudah mendarat di Spanyol.

Ia mengakui bahwa cuaca di Spanyol cukup dingin untuk seorang yang berasal dari daerah tropis. Namun dirinya enggan untuk menjadikan hal tersebut alasan untuk tidak bermain secara maksimal.
T#gs Mochamad IriawanPSSIPT Liga Indonesia BaruShin Tae-yongShin Tae yongShin Tae-yongShin Tae yongTimnas U-16Timnas U 16Timnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19bolahitatimnas indonesia
Komentar