• Home
  • BOLAHITA
  • Dampak Pandemi Virus Corona, Skuat PSMS Medan Diliburkan Sementara Waktu

PSMS Medan

Dampak Pandemi Virus Corona, Skuat PSMS Medan Diliburkan Sementara Waktu

AJP Selasa, 24 Maret 2020 10:36 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Mulyadi berharap, meski libur, manajemen PSMS tetap meminta kepada pelatih khususnya para pemain untuk tetap menjaga kondisi dan kebugaran
BOLAHITA, MEDAN - Virus Corona menyebar pesat, akhirnya PSMS Medan mengambil keputusa untuk meliburkan, sekaligus memulangkan seluruh pemain, pelatih dan official tim ke rumah masing-masing.

PSMS Medan memastikan bahwa tidak akan ada kegiatan selama Virus Corona belum teratasi dengan pasti.

Keputusan itu diambil dalam rapat jajaran manajemen PSMS Medan bersama pelatih dan penasihat teknis menggelar rapat di sekretariat PSMS jalan Candi Borobudur, Senin (23/3/2020) sore untuk menyikapi situasi siaga terkait pandemi virus Corona (covid-19).

"Rapat tadi menindaklanjuti surat dari Ketua Umum PSSI terkait kompetisi liga 1 dan 2 yang dihentikan akibat covid-19. Kedua juga menyikapi surat edaran Kapolri terkait ijin keramaian. Menyikapi dua surat itu diputuskan terhitung mulai hari Rabu (25/3/2020), meliburkan para pelatih, pemain, dan official tim PSMS Medan," ujar Mulyadi Simatupang manajer PSMS.

Mulyadi menjelaskan meski langkah meliburkan seluruh tim PSMS akibat wabah virus Corona dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan, namun terkait kontrak dan gaji pemain, manajemen akan tetap mengikuti aturan yang berlaku. Maka dari itu, manajemen akan segera berkoordinasi dengan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Jadi kalau LIB mengatakan bayar 100 persen gaji maka kita akan bayar 100 persen. Bayar 50 persen katanya maka kita akan bayar 50 persen. Bayar 25 persen akan kita bayar 25 persen. Tentu kita nanti akan konsultasi terkait hal itu dengan LIB," ucap Mulyadi Simatupang.

Lebih lanjut kata Mulyadi, meski libur, manajemen PSMS tetap meminta kepada pelatih khususnya para pemain untuk tetap menjaga kondisi dan kebugaran tubuh masing-masing. Terkait pemberitahuan libur tersebut, rencananya jajaran manajemen akan mengumumkan secara resmi hari Selasa (24/3/2020) besok.

"Kita tetap minta para pemain jaga kebugaran fisik. Karena tim ini bukan dibubarkan tapi hanya diliburkan. Hari Selasa kita kumpulkan pemain dan memberi tiket pulang ke daerah masing-masing sesuai asalnya," pungkas Mulyadi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolaaskot pssi medanayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar