• Home
  • BOLAHITA
  • Dampak Virus Corona, PSMS Pastikan Hanya Gelar Latihan Pagi

PSMS Medan

Dampak Virus Corona, PSMS Pastikan Hanya Gelar Latihan Pagi

AJP Kamis, 19 Maret 2020 20:08 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo dkk hanya akan menggelar latihan di pagi hari
BOLAHITA, MEDAN - Selain telah memutuskan tetap menggelar latihan, PSMS Medan juga menambahkan keputusan tambahan. Akibat dampak Virus Corona yang belum berakhir, tim berjuluk Ayam ini hanya akan menggelar latihan di pagi hari.

Keputusan ini diambil untuk menghindari Virus Corona masuk ke skuat Ayam Kinantan. "Ya kita sudah putuskan lagi bahwa PSMS hanya akan menggelar latihan di pagi hari saja," kata Mulyadi Simatupang, manajer PSMS Medan.



"Dengan pertimbangan latihan di pagi hari adalah interaksi pemain dengan fans atau suporter tidak akan ada. Karena biasanya kalau latihan pagi tidak ada penonton yang datang ke Stadion Kebun Bunga," ucap Mulyadi Simatupang.

Dengan demikian, manajemen berharap Virus Corona tidak akan terbawa ke Stadion Kebun Bunga. Legimin Rahardjo dkk akan lebih aman tanpa bersentuhan dengan pihak luar.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pemko Medan tentang penyemprotan Disinfektan di mess pemain ini. Jadi kita tinggal tunggu saja kapan datangnya. Rencananya besok (Jumat pagi, red)," kata Mulyadi Simatupang.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolaayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar