• Home
  • BOLAHITA
  • Dampak Virus Corona, Pemain PSMS Dipulangkan. Ini Kata Pelatih

PSMS Medan

Dampak Virus Corona, Pemain PSMS Dipulangkan. Ini Kata Pelatih

AJP Jumat, 20 Maret 2020 13:54 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Duel PSMS Medan versus Tiga Naga bebeberapa waktu lalu di Stadion Teladan

BOLAHITA, MEDAN - Kapan Liga Indonesia kembali dilanjutkan masih tanda tanya. Yang pasti saat ini, Virus Corona sudah membuat manajemen klub mulai meliburkan aktivitasnya. Para pemain diintruksikan latihan di rumah. Bagaimana dengan PSMS Medan?

Hingga sejauh ini, PSMS Medan belum memberikan sinyal libur dari latihan. Legimin Rahardjo dkk masih rutin menggelar latihan. Meski hanya di pagi hari untuk menghindari interaksi dengan fans atau suporter.

"Ya saya ikut saja apa kata manajemen. Disuruh latihan pagi akibat dampak virus corona ya kita jalankan. Termasuk kalau nanti penundaan Liga lebih lama lagi, apakah pemain diliburkan atau dipulangkan dahulu, ya kita tunggu dan ikuti apa kata manajemen. Tapi sampai saat ini kita hanya diintruksikan hanya menggelar latihan pagi saja," kata Philep Hansen pelatih PSMS Medan.

"Saya tidak terlalu mengerti dengan Virus Corona ini. Tapi memang sudah diingatkan manajemen beberapa hal soal itu hingga diputuskan untuk latihan pagi. Yang saya tahu hanya soal bagaimana kondisi dan perform pemain saat ini bisa terjaga terus. Itu tugas saya," ucap Philep Hansen.

Intruksi menggelar latihan pagi pun sudah dijalankan. Menurut Philep Hansen latihan pagi juga tidak ada masalah. Justru mereka mendapat suasana baru, mulai dari udara dan pemandangan rumput yang masih segar.

"Latihan pagi juga enggak apa-apa. Rumput disini (Stadion Kebun Bunga, red) masij hijau. Beda ketika sudah sore. Kan dari awal itu ketika Pak Edy Rahmayadi datang kemari yang Saya minta satu aja, agar rumput ini diperbaiki," pungkasnya.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolabolahitapsmsstadion teladan
Komentar