Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dapat Penalti, Keberuntungan Luar Biasa Bagi PSMS Kalahkan PSCS

Liga 2 Indonesia

Dapat Penalti, Keberuntungan Luar Biasa Bagi PSMS Kalahkan PSCS

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 12 September 2019 20:03 WIB
BOLAHITA / AJP
Gol Bayu Tri Sanjaya melalui titik putih di menit ke 41 menjadi gol penentu kemenangan dan satu-satunya yang terjadi dalam laga itu
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Keberuntungan masih memayungi PSMS Medan dalam laga di pekan ke 16, saat menjamu PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) sore di Stadion Teladan.

Gol Bayu Tri Sanjaya melalui titik putih di menit ke 41 menjadi gol penentu kemenangan dan satu-satunya yang terjadi dalam laga itu.

Kemenangan ini tak terlepas dari peran pelatih anyar PSMS, Jafri Sastra yang sukses mengukir debut manisnya bersama Ayam Kinantan di Liga 2. Kendati berhasil meraih poin penuh ternyata eks pelatih PSIS Semarang ini mengaku masih harus membenahi permainan dari PSMS. Terutama lini serang PSMS yang masih tumpul dan kerap membuang peluang emas.

"Keinginan kami untuk meraih poin penuh hari ini terealisasi, tapi kami ada catatan khusus karena di babak pertama tidak bermain baik. Tapi kami dapat penalti saya pikir itu keberuntungan yang luar biasa. Sangat terpenting adalah tiga poin," kata Jafri Sastra.

Kemenangan PSMS atas PSCS mampu memperbaiki posisi Ayam Kinantan di posisi 5 klasemen sementara Liga 2.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaPSCS CilacapPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar