• Home
  • BOLAHITA
  • Debut Manis Eks Striker Bali United di Mitra Devata.

Bali Sports

Debut Manis Eks Striker Bali United di Mitra Devata.

Yan Daulaka Minggu, 18 Oktober 2020 22:06 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Debut. Nyoman Sukarja (kiri) saat berduel dengan pemain Ungasan FC

BOLAHITA,  BADUNG - Mantan penyerang Bali United, Nyoman Sukarja sukses memulai debut perdananya bersama Mitra Devata, klub komunitas para mantan pesepakbola profesional di Bali.

Dalam laga perdana tersebut berjalan mulus, setelah pemain yang pernah berkostum PSIS Semarang ini menyumbang 2 gol dari 13 gol (13-1) yang bersarang ke gawang Ungasan FC pada pertandingan, Minggu (18/10/2020) di Lapangan I Ketut Lotri, Ungasan, Bali.

Selain dua gol dari pemain asal Desa Sobangan, Badung ini, sepasang gol lainnya juga dicetak dua pemain berbeda, yakni dari mantan kapten Bali United dan PS Badung, I Nengah Sulendra dan eks bek timnas, Pelita Jaya, Persib dan Mitra Kukar, I Gusti Agung Bayusuta.

Sedangkan sisanya bergantian dicetak Gustavo Chena, Ida Bagus Mahayasa, Yan Daulaka, Erik Seran dan pinalti Purwanto Iman Santoso. Satu gol lainnya adalah hasil bunuh diri pemain bertahan Ungasan FC.

Mitra Devata selanjutnya bertanding pada hari Selasa (20/10/2020) di Kedonganan melawan tim kuat di Bali lainnya saat ini, yaitu Armi FC. Tim ini dihuni beberapa pemain asal Afrika, yang salah satunya adalah Emile Mbamba dan Abuw Lapula.

T#gs Bali SportsBali UnitedGustavo Chena PSMSMitra DevataPSSIbolahita
Komentar