Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Dejan Antonic: Dua Gol Mutlak Salah Sendiri

admin Minggu, 15 April 2018 12:46 WIB
liga-indonesia
Borneo FC gagal mendulang poin dalam pertandingan melawan Persija. Pada pertandingan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu malam, Borneo FC menyerah 0-2 dari Persija
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, JAKARTA - Borneo FC gagal mendulang poin dalam pertandingan melawan Persija. Pada pertandingan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu malam, Borneo FC menyerah 0-2 dari Persija.

Gawang Borneo FC dibobol Jaimerson Xavier dan Rohit Chand. Pesut Etam pun harus puas tidak mendapat poin dalam pekan keempat ini.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengakui kalau Persija bermain lebih bagus di pertandingan ini. Hal itu masih ditambah dengan kartu merah yang didapat Leonard Tupamahu di babak kedua. Akibatnya Borneo FC gagal memberi perlawanan maksimal.

"Pertandingan yang berat buat Borneo FC. Apalagi banyak pemain saya belum pernah bermain di GBK dan di depan suporter seperti ini," kata Dejan Antonic, membuka sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Menurut saya dua tim malam ini sedikit berbeda. Kami coba memberi ruang Persija untuk menguasai bola dan setelah itu kami melancarkan serangan balik."

"Tapi dua gol adalah kesalahan kami. Persiapan sudah bagus, tetapi konsentrasi kurang. Dan, harus diakui Persija main bagus."

"Kartu merah membuat saya harus mengubah sistem bermain. Hasilnya ya seperti ini, seperti inilah sepak bola."

"Bagi saya malam ini pemain yang berbahaya dari Persija adalah Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Kalau Marko Simic sudah saya instruksikan kepada Azamat Baimatov untuk mengawal," Dejan Antonic, mengakhiri.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Borneo FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini