Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Demi Juara Putaran Pertama, PSMS Adaptasi Latihan Malam

Liga 2 Indonesia

Demi Juara Putaran Pertama, PSMS Adaptasi Latihan Malam

AJP Minggu, 11 Agustus 2019 14:58 WIB
BOLAHITA / AJP
Mempersiapkan diri mencuri poin dari sana, Legimin Rahardjo dkk pun dipersiapkan dengan sebaik mungkin
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan tak mau pulang dengan tangan kosong dalam laga tandangnya ke Persiraja Banda Aceh, Rabu (14/8/2019) nanti. Tim berjuluk Ayam Kinantan serius untuk datang dengan target mencuri poin.

Mempersiapkan diri mencuri poin dari sana, Legimin Rahardjo dkk pun dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Selain dengan mencoba beradaptasi dengan main di malam hari, mental bertanding pemain juga termasuk PR penting bagi Abdul Rahman Gurning.

“Kami akan coba latihan malam hari, selepas Isya pada Minggu malam di Stadion Teladan. Ini demi menyesuaiakan lawan Persiraja, karena sudah lama enggak main malam,” ujar Abdul Rahman Gurning.

“Kami tim pelatih sudah ingatkan pemain untuk fokus main saja. Kita sudah ingatkan juga bahwa mereka akan menang dengan segala cara yang mereka bangun mulai dari teror untuk memancing emosi pemain. Kami sudah ingatkan tidak terikut emosi dan tidak akan layani itu,” kata Abdul Rahman Gurning.

Abdul Rahman Gurning paham benar, untuk mencuri poin di Persiraja tidak mudah. Tim ini belum sekalipun mengalami kekalahan di kandangnya. Sementara hasil tiga laga terakhir Persiraja diakhiri dengan kekalahan karena main di partai away.

“Iya kita tahu Persiraja kalah beruntun di luar, pasti mereka enggak mau kalah, apalagi mereka jago kandang. Kita mau dapat poin, mau tiga atau satu tetap disyukuri. Mudah-mudahan di akhir musim ini, PSMS lah yang bisa mengalahkan di kandang mereka,” ungkapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar