WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dendi Santoso: Tidak Tahu Lagi Apa Yang Kurang

Liga Indonesia

Dendi Santoso: Tidak Tahu Lagi Apa Yang Kurang

admin Senin, 14 Mei 2018 07:54 WIB
liga-indonesia
Arema FC bahkan tertinggal dulu. Beruntung Singo Edan segera bisa menyamakan kedudukan. Tapi setelah itu permainan menjadi macet lagi. Arema kesulitan untuk mengejar kemenangan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MALANG - Kapten Arema FC, Dendi Santoso, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat dalam pertandingan melawan PSM. Dalam laga pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu tadi sore, Arema berbagi skor 1-1 dengan PSM.

Arema FC bahkan tertinggal dulu. Beruntung Singo Edan segera bisa menyamakan kedudukan. Tapi setelah itu permainan menjadi macet lagi. Arema kesulitan untuk mengejar kemenangan.

Akibatnya tim arahan pelatih Joko Susilo masih harus berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Dari 8 kali bertanding, Arema baru mengumpulkan 6 poin. Situasi yang sangat pelik buat tim yang pernah juara ISL ini.

Dendi Santoso mengatakan kalau para pemain di lapangan sudah maksimal. Mengeluarkan kemampuan terbaik demi mengejar kemenangan supaya bisa lekas lepas dari zona degradasi.

Tapi apa mau dikata, Arema FC kembali gagal memenangi pertandingan. Dari 8 pertandingan Arema baru bisa menang 1 kali dan 3 kali seri, serta sisanya kalah.

"Tim bermain bagus dan mendominasi pertandingan. Banyak peluang mencetak untuk memenangi pertandingan. Jadi kami sudah maksimal dan mengerahkan semua kemampuan," kata Dendi Santoso.

"Situasi seperti itu membuat kami tidak tahu apa yang masih kurang. Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kami. Tapi kami tetap optimistis bisa lepas dari papan bawah," Dendi Santoso, menambahkan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCPSM MakassarPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar