Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Derita Dua Laga Kandang PSMS Berpindah ke Lubukpakam

Derita Dua Laga Kandang PSMS Berpindah ke Lubukpakam

Abdi Panjaitan Minggu, 06 Oktober 2019 11:46 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Laga home PSMS dipindah ke Deli Serdang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan tak bisa berbuat banyak dengan keputusan berpindahnya homebase dua laga dengan Babel Aceh United (12/10/2019) dan Persiraja Banda Aceh (17/10) ke Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Hal ini berkaitan dengan bersamaan / berdekatannya acara dilantiknya Jokowi sebagai presiden Indoeneia.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan laga digelar di Medan tidak mendapat izin lantaran pihak kepolisian meminta dialihkan ke stadion lain. Manajemen PSMS pun memilih stadion alternatif lain yakni Stadion Baharuddin Siregar.

"Ya betul karena izinnya tidak diberikan sampai dengan pelantikan Presiden. Jadi kami fokus ke Deliserdang, sudah izin dari Liga dan PSSI. Karena LIB meminta laga tetap digelar, dan mereka minta dialihkan. Jadi sudah fix main di Stadion Baharoeddin Siregar," ujar Julius Raja.

Terkait penggunaan Stadion Teladan nanti, manajemen PSMS nantinya akan berkoordinasi juga dengan Gubernur Sumut untuk tetap berjalannya laga PSMS bentrok dengan Persiraja dan Babel. Ia berharap tak ada kendala lagi terkait izin digelarnya laga tersebut.

"Kalau lapangannya mungkin Pak Gubsu telepon ke Pak Bupati. Tinggal dari Polresnya saja. Mudah-mudahan bisa jadi main walau resiko rugi. Karena jadwal liga tidak mau berubah lagi. Mereka sudah dua kali mengadakan perubahan. Kami tinggal kordinasi dengan pihak babel lagi. Setelah semuanya beres," tambahnya.

Ia mengatakan laga tetap harus digelar meski tak bisa main di Medan.

"Jadi intinya liga tetap minta main dan mengenai dipindahkan ke Pakam tidak masalah. Jadi kami akan koordinasi dengan Bupati Delisersang dan Kapolres terkait izin pertandingan. Mudah-

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar