PSMS Medan

Di Home Turnamen, PSMS Habiskan Kuota Pemain

AJP Selasa, 30 Juni 2020 11:01 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat laga perdana di Liga 2 melawan AA Tiga Naga di Stadion Teladan lalu
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan sepertinya akan benar-benar akan memenuhi kuota pemainnya di PT Liga Indonesia Baru. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini akan melakukan penambahan pemain. Sehingga sisa empat slot penuh dan menjadi 30 pemain.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan selain ingin menambah pemain berposisi gelandang dan penyerang, manajemen juga mengincar pemain belakang untuk memperkuat tembok pertahanan skuat Ayam Kinantan.

Adapun untuk penambahan kiper masih akan melihat perkembangan apakah Adi Satryo nantinya bakal lebih sibuk memperkuat Tim Nasional U-19.

"Seperti yang kami sampaikan, manajemen akan melengkapi 30 pemain. Posisinya itu bisa kita katakan lini bawah (bek) satu, kemudian gelandang satu, penyerang satu dan wing atau sayap," kata Mulyadi Simatupang, manajer PSMS Medan.

Saat ini PSMS Medan sudah memiliki Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, M Rifqi, Agung Prasetyo, Andre Sitepu, Ikhwani Hasanuddin serta Andre Prambudi di sektor pertahanan.

"Setelah nanti kumpul, kami akan berembuk dengan pelatih," ucap Mulyadi Simatupang.

Dalam perekrutan empat pemain tersebut, PSMS akan menilai betul kualitasnya. Apalagi PSMS memiliki target besar musim ini yakni naik kasta ke Liga 1 musim mendatang.

"Tentunya pemain-pemain yang diharapkan adalah yang berpotensi untuk mengangkat PSMS bisa naik ke Liga 1," pungkas Mulyadi yang juga Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumut ini.
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar