Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Diboyong Timnas U22 ke China, Natanael : Puji Tuhan

PSSI

Diboyong Timnas U22 ke China, Natanael : Puji Tuhan

Abdi Panjaitan Selasa, 08 Oktober 2019 15:49 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Natanael bersyukur namanya dimasukan Indra Sjafri ke China
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Natanael Siringoringo sangat bersykur ketika namanya dimasukan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri ke 26 nama yang diboyong untuk mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

"Yang pasti Puji Tuhan masih dipercaya apalagi kali ini di bawa ke China. Mudah-mudahan turnamen ini sebagai persiapan yang matang sebelum SEA Games," ujar Natanael Siringoringo. Turnamen yang dihelat dari 9-15 Oktober 2019 ini merupakan ajang pemanasan bagi skuat Merah Putih sebelum tampil di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 Filipina, akhir tahun ini.

 Dari 26 nama tersebut, kembali terselip salah satu nama pesepakbola muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. Bersama dengan 25 nama lainnya, mereka sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan di Bogor, 1-6 Oktober kemarin.

Rasa syukur terus mengalir dari ucapan Natanael yang bangga bisa sampai di bawa ke China. Meski hanya ajang pemanasan dan belum final untuk skuat di SEA Games, ia mengaku sangat bersyukur terus dipercaya bisa gabung Timnas U-23.

Diboyongnya pemain berusia 20 tahun itu ke China, Natanael pun bakal absen bersama PSMS saat menghadapi Aceh BaBel United dalam partai tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat pada 12 Oktober mendatang. Sebelumnya, ia sudah absen kala PSMS kalah atas tuan rumah PSGC Ciamis kemarin.

Apalagi saat ini peluang PSMS untuk lolos ke babak 8 besar kian sulit. Dua laga tersisa wajib PSMS sapu bersih agar bisa finis posisi empat besar klasemen akhir wilayah barat.

"Iya mau bagaimana lagi harus absen dengan PSMS, karena lagi bela Timnas. Ya mudah-mudahan setelah dari China ini saya bisa main di laga terakhir lawan Persiraja Aceh (laga pekan terakhir)," pungkas pemain yang akrab disapa Nael ini.

Selain nama Natanael, dua pemain asli putra daerah Sumatera Utara juga diboyong Indra Sjafri ke China yakni mantan pemain PSMS yang kini memperkuat PSM Makassar, Firza Andika, dan bintang muda Indonesia yang merumput di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Natanael SiringoringoPSSIbolahitabolahita.idbolahita idtimnas U22timnas indonesia
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar