Didepak Persela, Ini Kata Matsunaga

admin Selasa, 31 Juli 2018 17:50 WIB
bolahita.id
Shohei Matsunaga resmi berbaju PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Persela Lamongan mendepak Shohei Matsunaga dipertengahan musim Liga 1. Ia mengungkapkan, karirnya berakhir di Persela karena Aji Santoso selaku pelatih tidak lagi membutuhkannya.

"Lawan Madura, sehabis main di ruang ganti, manajemen bilang Coach Aji tidak mau saya," kata Matsunaga di Medan, Selasa (31/7/2018).

Pesepakbola asal Jepang ini mengaku menerima keputusan tersebut. Namun, dia enggan merinci lebih jauh soal pemecatannya. Setelah itu, Matsunaga banyak menerima tawaran klub. Lagi-lagi, dia enggan membeberkan klub mana saja yang mengontaknya.

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, Matsunaga akhirnya memilih PSMS Medan.

"Ada beberapa klub yang tawarin, saya pilih PSMS karena saya sudah kenal dengan Coach Peter (Butler). Saya pernah kerjasama dengannya pada 2012," ujarnya.

Di PSMS, Matsunaga diikat kontrak hingga akhir musim. Kedatangannya diharap mampu membawa PSMS keluar dari zona degradasi.

"Saya ingin PSMS bangkit. Saya yakin PSMS naik (di klasemen) dan keluar dari zona degradasi. Saya yakin bisa," tukasnya.
T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPeter ButlerRap Rap AttitudeReinaldo LoboRibak SudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idliga 1stadion teladan
Komentar