• Home
  • BOLAHITA
  • Dihadang Aturan PSBB, Koordinator Mitra Devata Batal ke Bali

Mitra Devata

Dihadang Aturan PSBB, Koordinator Mitra Devata Batal ke Bali

Yan Daulaka Jumat, 11 September 2020 12:16 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Purwanto Iman Santoso (kiri) dan Harry Tjong (legenda kiper timnas)

BOLAHITA, NUSA DUA - Pandemi covid 19 masih terus menghantui masyarakat di tanah air, terlebih bagi warga ibu kota Jakarta yang pada Senin (14/10/2020) diberlakukannya kembali penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar).

Akibatnya, warga yang berencana melakukan perjalanan keluar dan masuk kembali di kota metropolitan pun bakal kembali diperketat.

Koordinator Mitra Devata, sebuah komunitas legenda sepakbola di Pulau Dewata, Purwanto Iman Santoso yang sudah mengagendakan terbang ke Bali dari Jakarta pada Jumat (11/10/2020) pagi untuk bergabung dengan Mitra Devata yang bertanding persahabatan di Jimbaran pun terpaksa batal. 

Padahal tiket PP (pergi-pulang) dengan maskapai Garuda juga hotel di kawasan Nusa Dua sudah dipesan atau direservasi.

"Mohon maaf untuk teman-teman semeton (kerabat) Mitra Devata, saya batal terbang, karena kawatir tidak bisa balik masuk Jakarta sepulangnya dari Bali. Karena pemda DKI akan kembali berlakukan PSBB tanggal 14 nanti."sebut mantan pemain PS UMS Jakarta era tahun 80 an ini.

Mitra Devata sendiri dijadwalkan menggelar pertandingan persahabatan dengan 4 tim lokal secara beruntun hingga Senin (14/10/2020).

Pertandingan pertama tim yang dikaptenin mantan bek timnas, IGA Bayusuta ini akan berlangsung, Jumat (11/10/2020) melawan SS FC di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan.

T#gs BaliBali SportsMitra DevataPSSIbolahita
Komentar