• Home
  • BOLAHITA
  • Diisukan Bakal Ke Malaysia, Hansamu Hormati Kontrak Bersama Persebaya

Persebaya Surabaya

Diisukan Bakal Ke Malaysia, Hansamu Hormati Kontrak Bersama Persebaya

admin Kamis, 19 November 2020 11:52 WIB
Liga Indonesia
Hansamu mengatakan tetap menghormati kontraknya bersama tim berjuluk Bajul Ijo

BOLAHITA, SURABAYA - Dalam beberapa waktu terakhir, nama bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata santer dikaitkan dengan beberapa klub luar negeri.

Pemain berusia 25 tahun itu dirumorkan diminati oleh beberapa klub dari Malaysia dan Thailand.

Kabar ketertarikan klub asal Malaysia dan Thailand sebelumnya ditulis oleh jurnalis The Star Sports, T. Avineshwaran yang menulis perwakilan agen Hansamu Yama sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub di Negeri Jiran itu.

Tulisan Avineshwaran itulah yang kemudian memunculkan berbagai macam spekulasi terkait dengan kelanjutan karir eks pemain Barito Putera itu.  Mengingat Liga Super Malaysia saat ini sedang memasuki bursa transfer dan kompetisi musim 2021 akan digelar awal tahun depan.

Tentu hal ini menjadi peluang bagi pemain asal Indonesia untuk berkarir di luar negeri mengingat lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan bergulir Februari 2021 mendatang.

Menanggapi isu tersebut, Hansamu mengatakan tetap menghormati kontraknya bersama tim berjuluk Bajul Ijo itu. Kontrak Hansamu bersama Persebaya akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

“Tidak tahu, tapi saya untuk saat ini yang terpenting fokus buat Persebaya. Saya masih terikat kontrak dengan Persebaya. Jadi saya masih menghormati kontrak saya,” tandasnya.

Sumber: liga-indonesia

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020PSSIPersebaya Surabayabolahita
Komentar