• Home
  • BOLAHITA
  • Dikritik Fans, Striker PSMS Ini Hattrik Lawan Bansar FC

PSMS Medan

Dikritik Fans, Striker PSMS Ini Hattrik Lawan Bansar FC

admin Minggu, 09 Februari 2020 11:00 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Philep Hansen pelatih PSMS Medan masih membutuhkan satu striker utama
BOLAHITA, MEDAN - Dari awal mula datang dan bermain di PSMS Medan, penampilan sosok striker PSMS Medan, Ananias Fingkreuw belum mampu menarik perhatian para fans dan suporter fanatik.

Bahkan dalam beberapa penampilannya, mulai di Edy Rahmayadi Cup dan uji coba, striker anyar PSMS ini mendapat cemooh dari tribun. Namun saat laga uji coba dengan Bansar FC, Ananias Fingkreuw seperti ingin membuktikan.



Ananias Fingkreuw tampil ganas dalam laga uji coba kedua PSMS di bulan Februari ini. Dia menciptakan tiga gol alias hattrick dalam laga.

Sebelumnya juga Ananias mendapat catatan dari pelatih. Penampilan Ananias yang kurang apik saat uji coba pertama melawan Polres Deliserdang kemarin, membuat para suporter ragu terhadapnya.

Mencetak tiga gol, Philep Hansen pun memuji penampilannya kali ini. Ia mengatakan performa pemain tak selamanya buruk walaupun sempat mendapat hujatan dari penonton.


"Ananias mainnya bagus hari ini. Makanya saya bilang main bola ini tidak bisa sebentar. Bisa saja hari ini jelek, hari berikutnya bagus. Artinya dia ada kemauan untuk berubah," kata Philep Hansen.

Dengan performa striker PSMS yang mulai meningkat, Philep tetap masih butuh satu striker lagi. Ia masih menunggu seorang striker asal tim Liga 1 hadir ke Medan dalam waktu dekat ini.

"Sekarang kan striker kita ada dua. Kalau Ananias cedera dan si Ary Gogon cedera gawat kita. Makanya ini kita tunggu satu lagi strikernya kalau enggak salah dari Persita Tangerang," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSMS Uji Coba Dengan PersirajaPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar