Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dilepas, Firza Andika Tidak Lagi Terima Gaji dari PSMS

PSMS Medan

Dilepas, Firza Andika Tidak Lagi Terima Gaji dari PSMS

admin Selasa, 23 Oktober 2018 17:06 WIB
internet
Namun dengan keputusan itu, Firza Andika sudah tidak lagi akan menerima gaji dari klub PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Manajemen PSMS Medan akhirnya memberikan lampu hijau kepada bek muda berbakatnya, Firza Andika untuk mencoba peruntungan di kompetisi level Eropa, yaitu klub Divisi II Liga Belgia, AFC Tubize.

Namun dengan keputusan itu, Firza Andika sudah tidak lagi akan menerima gaji dari klub PSMS Medan.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja. "Kita stop dulu sampai ini selesai. Kalau ini pribadi, kalau selama membela timnas, gajinya tetap masih jalan. Soal kontrak sama PSMS nanti masih menunggu hasil trial di sana," kata Julius Raja.

Direktur Utama NorthCliff Sport, Muchlis Widjaya, menjelaskan pihaknya meskipun sponsor utama PSMS, pihaknya tetap melalui prosedur saat menyurati PSMS untuk meminta izin Firza ke AFC Tubize.

"Dan, ternyata PSMS positif responnya. Karea ini juga mengharumkan nama Sumut. Kalau andai lolos, ada dua anak Medan berlaga di Eropa selain Egy. Saya berterima kasih kepada PSMS karena mengijinkan," kata Muchlis Widjaya.

Selain itu dia mengungkapkan pada awalnya, Firza ditawar AFC Tubize berawal saat kolega mereka di Singapura membantu mengirimkan video Firza ke Belgia, ke eks klub Eden Hazard itu. "Ini di luar ekspektasi kita. Ternyata responnya enggak lama, mereka tertarik dan minta Firza trial," bebernya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Firza AndikaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruTimnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19ayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1sumatera utaratimnas indonesia
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini