Oleh Oleh Kota Medan

Dipanggil Timnas, Gaji Natanael Naik

AJP Rabu, 21 Agustus 2019 20:50 WIB
BOLAHITA / AJP
Natanael Siringoringo mendapat kenaikan gaji
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Meski baru dipanggil mengikuti seleksi pemusatan latihan Timnas U22 Indonesia, gaji Natanael Siringoringo langsung mengalami peningkatan.

Gaji Natanael Siringoringo langsung naik menjadi Rp7,5juta. Naik sebenar Rp2,5juta. "Itulah kita bersyukur dua pemain kita bisa dipanggil ke timnas dan tadi kita sudah naikkan gajinya Natanael Siringoringo," ujar Edy Rahmayadi di Stadion Teladan.

"Karena dia (Natanael Siringoringo, red) satu-satunya yang bisa bisa dipanggil ke nasional. Gajinya dari Rp5 juta naik ke 7.5 juta," ucap Edy Rahmayadi. Bagaimana tanggapan soal todongan pistol dalam laga Persiraja Banda Aceh lalu?

"Kkta tunggu hasil dari Komdis PSSI, dia yang tahu bukti saksi. Tidak ada lagilah sepakbola yang seperti itu. Nanti kita tunjukan di Medan, sepakbola itu seperti apa," Edy Rahmayadi.

Sekadar mengingatkan bahwa pembina PSMS Medan yang sekaligus menjadi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi tadi menyempatkan diri menyaksikan uji coba Legimin Rahardjo dkk, Rabu (21/8/2019) sore di Stadion Teladan.

Dalam laga uji coba sebelum ke putaran kedua tersebut, PSMS Medan berhasil mengalahkan Tiga Naga yang merupakan kontestan Liga 3 Pekanbaru dengan skor 2-0. Dua gol PSMS dicetak striker anyarnya, Renggur dan Tri Handoko.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar