Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Diperkuat Wakil Bupati, Dairi Allstar Tahan Pewarta PSMS

Sumatera Utara

Diperkuat Wakil Bupati, Dairi Allstar Tahan Pewarta PSMS

Dairi Allstar 2-2 Pewarta PSMS Dalam Laga Eksibisi Putra Kalang Cup IV
Pasang Iklan Disini
AJP Senin, 02 Desember 2019 14:06 WIB
BOLAHITA
Aksi Wakil Bupati Kab Dairi, Jimmy Sihombing dalam laga eksibisi Dairi Allstar versus Pewarta PSMS
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SIDIKALANG - Partai final Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4 yang berlansung di lapangan Sudirman Sidikalang, Minggu (1/12/2019) dimeriahkan dengan laga eksibisi antara Dairi Allstar versus Pewarta PSMS.

Dalam laga eksibisi tersebut, Dairi Allstar yang langsung diperkuat oleh Wakil Bupati Kabupaten Dairi, Jimmy Sihombing bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Pewarta PSMS. 

Dua gol Dairi Allstar dicetak oleh Fitri Tarigan dan Jogel Tambunan. Sedangkan dua gol tim tamu, Pewarta PSMS dicetak melalui Nugik dan Sabungan (og).


Pertandingan kedua tim ini berhasil menghibur seribuan penonton yang hadir di lapangan Sudirman tersebut. Beberapa aksi para pemain Dairi Allstar juga berhasil menarik tawa para penonton. Bahkan Jimmy Sihombing sendiri yang tampil penuh dalam dua babak bukan tanpa peluang. Dua kans emas gagal dikonversikan menjadi gol.

"Yang terpenting dalam laga eksibisi ini adalah terjalinnya silaturahmi kami dengan Pewarta PSMS. Sehingga mereka hadir disini melihat langsung geliat sepakbola di Kabupaten Dairi. Kami antusiasi dengan kedatangan ini dan semoga kami yang akan kembali datang ke Medan. Kita akan cari waktu yang tepat," kata Jimmy Sihombing saat menjamu Pewarta PSMS di Rumah Dinas Wakil Bupati Dairi.


Pewarta PSMS sendiri tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Dairi Allstar atas undangan dan kesempatan bermain dengan para pelaku, pemerhati dan penggiat sepakbola di Kabupaten Dairi.

"Kami juga sangat mengucapkan terimakasih ada undangan bermain disini, kemudian buat jamuan makan malam. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi sepakbola Dairi dengan insan pers yang ada di Medan. Semoga sepakbola Dairi terus berkembang dan maju," kata Abdi Panjaitan mewakili rombongan Pewarta PSMS.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dairi AlsstarGebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4PSMS MedanPSSIPewarta PSMSRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar