• Home
  • BOLAHITA
  • Direkrut PSMS, Ini Kata Dua Pemain Anyar Ayam Kinantan

PSMS Medan

Direkrut PSMS, Ini Kata Dua Pemain Anyar Ayam Kinantan

AJP Rabu, 19 Februari 2020 16:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Philep Hansen terus mendapatkan tambahan pemain
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan resmi mendapatkan Riski Novriansyah dan Agung Prasetyo. Kedua pemain yang sama-sama pernah membela Semen Padang ini dikontrak selama satu musim.

Resmi bergabung dengan PSMS, Riski Novriansyah mengaku bangga bisa perkuat tim sebesar PSMS. Ia memilih bergabung dengan tim Ayam Kinantan lantaran tim yang sangat serius untuk promosi ke Liga 1. 

"Sebenarnya manajemen sangat serius mendatangkan saya kemari. Mereka ingin capai target ke Liga 1 musim depan. Melihat keseriusan mereka itu makanya saya pilih ke PSMS," ujar Riski.

"Ini dijadikan motivasi buat saya untuk membantu manajemen PSMS. Semua pasti menginginkan PSMS ini naik ke Liga 1, makanya kami sebagai pemain minta doa dan dukungan dari suporter, teman-teman media dan semuanya," ucap Rizki yang berposisi sebagai striker yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang ini. 

Sementara itu, Agung Prasetyo, mengaku tak mempermasalahkan dirinya bermain di Liga 2 musim ini. Mengingat di musim sebelumnya, ia masih di Liga 1 bersama tim degradasi Semen Padang.

"Sebenarnya tidak ada pemain eks Liga 1 atau Liga 2. Kalau sudah di sini, berarti sudah hijau (PSMS)," kata Agung.

Sebagaimana diketahui, selain keduanya, PSMS juga mengikat kontrak satu pemain trial berposisi bek kanan eks Persiraja Banda Aceh musim lalu, Ikhwani Hasanuddin, dan juga memperkenalkan dua pemain anyar lainnya, Sutanto Tan dan Azka Fauzi, yang sebelumnya sudah dikontrak PSMS.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar