Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Disiplin Kunci Kemenangan Mitra Kukar Atas PSMS

Liga 1 Indonesia

Disiplin Kunci Kemenangan Mitra Kukar Atas PSMS

admin Selasa, 23 Oktober 2018 18:17 WIB
bolahita
Bermain dengan disiplin dan percaya diri menjadi kunci kemenangan Mitra Kukar atas PSMS Medan di Stadion Teladan 3-1
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Bermain dengan disiplin dan percaya diri menjadi kunci kemenangan Mitra Kukar atas PSMS Medan di Stadion Teladan 3-1, Selasa (23/10/2018) sore tadi.

Hal tersebut dikatakan pelatih Rahmad Darmawan usai pertandingan kepada media. Rahmad mengatakan dari awal dia sudah menginstruksikan kepada para pemain Mitra Kukar untuk mengantisipasi permainan tim tuan rumah.

Karena kata Rahmad, sebagai tuan rumah, PSMS akan mulai menyerang setelah babak pertama dimulai. "Saat skor 1-1, konsentrasi anak-anak sedikit terganggu. Ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh beberapa pemain. Namun saya mengintruksikan kepada mereka untuk tetap tenang, dan hasilnya saya puas dengan penampilan anak-anal sore tadi," ujar Rahmad.

Hal serupa dikatakan pemain Mitra Kukar, Rendi Siregar. Kemenangan atas  PSMS  sore tadi merupakan hasil kerja keras pemain yang tampil dengan baik sesuai dengan instruksi dari pelatih.

"Siapapun tahu sulit mengalahkan PSMS di Medan.Namun karena kami disiplin, dan mengikuti intruksi pelatih, akhirnya kami bisa mengalahkan PSMS Medan," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoMitra KukarPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini