Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ditahan Perseden, Timor Leste Minta Uji Coba Lagi Sekali

Ditahan Perseden, Timor Leste Minta Uji Coba Lagi Sekali

Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Rabu, 06 November 2019 18:29 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Kontestan Liga 3 Kota Denpasar, Perseden sukses menahan imbang Timnas Timor Leste
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, KUTA - Kontestan Liga 3 Kota Denpasar, Perseden sukses menahan imbang Timnas Timor Leste yang diproyeksikan ke SEA Games Manila 2019 pada laga ujicoba di Lapangan Samudera, Kuta, Rabu (6/11/2019) sore.

Dilaga ini, kedua tim berbeda level berbagi skor 1-1. Perseden yang dilatih eks defender Gelora Dewata, Wayan Sukadana dan mantan bomber PKT Bontang, Komang Mariawan terlebih dahulu kebobolan oleh gol Silverio da Silva dibabak pertama.

Selanjutnya diparuh kedua, terutama di menit-menit akhir penutup laga, barulah Perseden berhasil mencetak gol penyama kedudukan dari Muhammad Rafli yang menjebol gawang Aderito.

Usai laga, juru racik Timnas Timor Leste asal Portugal, Fabiano Flora berujar, bahwa uji coba selama pemusatan latihan di Bali dijadikannya sebagai ajang pemanasan sebelum bertolak ke Filipina.

Namun, dirinya kembali minta kesediaan Perseden untuk sekali lagi bertanding.

"Kalau hasil tentu belum puas, apalagi tidak banyak gol yang bisa dicetak. Saya sudah bicara ke Perseden untuk bertanding sekali lagi tanggal 16 Nopember," ujar Fabiano.

Sementara pelatih Perseden, Wayan Sukadana menyatakan timnya siap kembali untuk laga kedua. "Kami siap saja, apalagi pertandingan ini juga baik buat anak-anak mengasah skill dan mental bertanding," ucap Sukadana.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs SEA Games FilipinaTimor Lestebolahitabolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar