Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ditahan Persik, Ini Masalah PSMS di Babak Pertama

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Ditahan Persik, Ini Masalah PSMS di Babak Pertama

Pasang Iklan Disini
AJP Minggu, 10 November 2019 19:12 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Duel PSMS Medan versus Persik Kediri
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Mungkin, jika performa PSMS Medan di babak kedua bisa berjalan sejak awal pertandingan, hasil seri 1-1 tidak terjadi. Karena di 45 menit kedua, Legimin Rahardjo dkk lebih menguasai pertandingan.

Bahkan mampu menciptakan sejumlah peluang dan sayang gagal berbuah gol. PSMS Medan hanya mampu mencetak gol melalui titik putih di babak kedua melalui Eki Fauzi.Sebelumnya Persik mencetak gol melalui Galih Akbar melalui set pieces mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper PSMS Medan dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri di menit tambahan waktu babak pertama.

BACA JUGA : Nael Masuk Babak kedua Adalah Strategi Jafri

BACA JUGA : Ilham Fathoni Ingin Di Laga Selanjutnya

"Babak pertama kami tidak bermain baik seperti kami biasa. Sehingga kami kecolongan satu gol dan dibabak kedua anak-anak sudah bisa mulai memainkan skema bisa lebih baik dan membalas gol lewat penalti," kata Jafri Sastra pelatih PSMS Medan.

"Di babak kedua kami punya banyak peluang yang tak berbuah gol. Dimana akhirnya skor 1-1 harus kita terima dan fokus ke laga selanjutnya. Bagaimana kita bisa tampil lebih baik dan tidak seperti tadi lagi," ucap Jafri Sastra.

"Pertandingan pertama memang sangat krusial, berat bagi semua tim, pemain. Itu yang kami dapatkan tadi, karena kesalahan bisa berpengaruh ke mental pemain. Sedikit melakukan kesalahan, mental lawan bisa naik dan kebalikannya," Jafri Sastra.

"Itu masalah di babak pertama dan di babak kedua kita membaik sehinga bisa menekan lawan sehingga punya peluang, sayang yang gol hanya satu," pungkasnya. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Jafri SastraLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPersik KediriRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar