PSMS Medan

Ditanya Soal PSMS, Begini Kata Jafri

AJP Kamis, 28 November 2019 10:53 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Beberapa waktu lalu Jafri Sastra saat memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra yang gagal membawa tim berjuluk Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 mengaku belum mendapat kepastian kelanjutannya menangani Legimin Rahardjo dkk di musim 2020.

Jafri Sastra masih belum bisa membeberkan kemana dia akan berlabuh tahun depan. "Saya tak ingin berandai-andai kalau masih ditawarin PSMS apa enggak. Jadi belum bisa jawab," kata Jafri Sastra.

"Kalau rencana maunya sudah ada. Cuma belum ada tawaran, tolong didoakan saja biar saya cepat dapat tawaran," ucap Jafri Sastra.

Jafri Sastra menyebutkan bersama seluruh tim sudah berusaha maksimal selama bersama PSMS Medan. "Saya pikir kami sudah bekerja dengan maksimal. Cuma hasilnya saja yang kurang sesuai harapan. Belum rezekinya PSMS untuk tahun ini promosi ke Liga 1," ujar Jafri Sastra.

PSMS memang belum mengumumkan secara resmi, siapa saja yang dipertahankann untuk musim selanjutnya. Manajemen masih harus kembali menggelar rapat pengurus serta dengan pembina.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraKisruh PSMSLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPolemik Logo PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar