• Home
  • BOLAHITA
  • Ditanya Soal Peluang, Ini Jawaban Mengejutkan Bruno Casimir

Liga 2 Indonesia

Ditanya Soal Peluang, Ini Jawaban Mengejutkan Bruno Casimir

Abdi Panjaitan Kamis, 26 September 2019 09:52 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Bruno Casimir mengatakan nasib PSMS berada di tangan tim lain
BOLAHITA, MEDAN - Melihat perolehan poin dan posisi PSMS Medan di klasemen sementara, hampir banyak yang pesimis untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

PSMS saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 2 2019 dengan 28 poin, tertinggal 4 poin atas PSCS Cilacap di peringkat 4.

Sisa empat laga akan menjadi momen sulit bagi Legimin Rahardjo dkk untuk bisa masuk ke posisi empat besar di akhir klasemen.

Namun pemain bertahan sekaligus pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir tak mau berpikir dengan cara yang sama.

Meski memang mengakui akan menjadi perjuangan yang berat, namun Bruno Casimir mencoba optimis dengan jalan yang akan terbuka.

"Nasib kita tidak hanya di tangan kita lagi, karena kita juga lihat tim-tim lainnya di atas kita. Kita berharap mereka buat kesalahan," kata Bruno Casimir.

"Seperti Persita yang di empat laga sisa ini tiga di antaranya adalah laga away dan dua laga Cilacap yang akan berjumpa dengan tim yang berjuang keluar dari degradasi, jadi di situ kita harap mereka bisa tergelincir," ucap Bruno Casimir.

Kendati peluang cukup berat dan juga berharap tim di atas tergelincir, namun pemain berusia 38 tahun itu mengajak untuk rekan-rekan setimnya untuk tetap optimis meraih hasil terbaik di empat laga tersisa.

"Peluang untuk 8 besar makin susah, tapi sebagai pemain saya tidak boleh berpikir pesimis, dan di sisa pertandingan ini bagaimana kita bisa menang sampai laga terakhir," Bruno Casimir.

"Terus berjuang sampai akhir. Memang peluangnya kecil tapi tetap masih ada harapan dan intinya berjuang terus untuk menang," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bruno CasimirMulyadi SimatupangPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Komentar