WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Djanur Berharap Kemenangan Atas Barito Jadi Momentum

Liga Indonesia

Djanur Berharap Kemenangan Atas Barito Jadi Momentum

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:36 WIB
bolahita
Djajang Nurjaman berharap kemenangan atas Barito Putera dapat menjadi motivasi memenangkan pertandingan melawan PT Tira
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman berharap kemenangan atas Barito Putera dapat menjadi motivasi memenangkan pertandingan melawan PT Tira.

"Saya berharap kemenangan kemarin bisa jadi motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan selanjutnya" kata Djajang Nurjaman.

Djajang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui peta kekuatan skuat The Young Warriors. PS TIRA tim yang kuat, dan punya motivasi tinggi untuk menang di kandang.

"Saya sudah tahu permainan mereka, mereka tim kuat, bisa ngalahin Bali United di kandangnya. Jadi saya pikir mereka punya motivasi tinggi untuk menang di kandang" ucap Djajang.

Meski begitu Djanur tetap bertekad untuk mencuri poin atas PS Tira, dan itu akan menjadi kemenangan tandang pertama untuk skuat Ayam Kinantan. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPS TNIPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar