Oleh Oleh Kota Medan

Djanur Tegaskan Soal Absen di Latihan Perdana

admin Rabu, 20 Juni 2018 09:00 WIB
bolahita
Djajang Nurdjaman mengatakan seluruh pemain sudah harus hadir pada Kamis (21/6/2018) untuk memulai latihan perdana
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Waktu libur Lebaran selama dua minggu yang diberikan pengurus PSMS Medan kepada skuat tim hampir habis. Pelatih Djajang Nurdjaman mengingatkan pemainnya agar tidak mangkir dalam latihan perdana, 21 Juni 2018 mendatang.

Djajang Nurdjaman mengatakan seluruh pemain sudah harus hadir pada Kamis (21/6/2018) untuk memulai latihan perdana. "Semua pemain harus hadir hari kecuali ada dispensasi buat pemain asing baru balik tanggal 25 Juni mereka," kata Djajang Nurdjaman.

Mengembalikan kebugaran dan kondisi fisik Legimin Raharjdo dkk jelang laga melawan Madura United pada 8 Juli 2018 nanti, Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman akan menggenjot fisik pemain dengan jadwalkan dua laga ujicoba.

"Kita akan genjot fisik pemain dengan jadwal dua ujicoba itu rencana tanggal 28 dan 30 Juni mendatang. Memang sudah ada beberapa opsi. Tapi EO yang mau fasilitasi belum ada kepastian karena masih suasana Lebaran," ucapnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Kampak FCLegimin RahardjoPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeReinaldo LoboRibak SudeSMeCK HooliganSuhartoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjanurliga 1sahari gultomstadion teladan
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini