WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Djanur tak Hanya Evaluasi Sadney dan Yessoh, Tapi Seluruhnya

PSMS Medan

Djanur tak Hanya Evaluasi Sadney dan Yessoh, Tapi Seluruhnya

admin Selasa, 03 April 2018 14:06 WIB
bolahita
Hingga di game kedua resmi PSMS Medan, Sadney dan Yessoh dianggap belum memberikan kontribusi
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Memulai kompetisi, sudah duua kali kekalahan beruntun diterima PSMS Medan di Go-Jek Liga 1 tahun ini. 

Torehan ini membuat skuat Djajang Nurdjaman ini menuai kritikan. Baik secara permainan bahkan permintaan segera mengevaluasi Sadney Urikhob dan Yessoh. 

Hingga di game kedua resmi PSMS Medan, Sadney dan Yessoh dianggap belum memberikan kontribusi. 

Pergantian pemain pun diinginkan suporter dan fans PSMS Medan. Apalagi jendela tranfer pertama diperpanjang ke 5 April 2018 mendatang.

"Evaluasi tidak hanya untuk Sadney Urikhob dan Wilfried Yessoh saja. Tapi juga evaluasi tim secara menyeluruh," kata Djajang Nurdjaman kepada media.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, mendepak Yessoh dan Sadney saat ini dinilai kurang tepat. Sisa waktu penutupan pendaftaran pemain Liga 1 sangat singkat yang hanya menyisakan beberapa hari lagi.

"Untuk mendepak mereka itu tidak mungkin karena untuk mencari penggantinya waktunya sangat singkat. Dan andai dapat pemain asing baru, tentu butuh adaptasi waktu lagi bersama tim, jadi itu tidak mungkin. Namun penambahan pemain baru mungkin masih bisa," kata Djajang.

"Kalau ada pemain naturalisasi itu tidak apa-apa. Tapi yang paling berpeluang adalah menambah pemain lokal," ucap eks pelatih Persib Bandung itu.

"Di sisa waktu yang singkat ini (penutupan pendaftaran pemain Liga 1) kita coba mencari posisi itu (penyerang)," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: analisadaily

T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurliga 1
GAME ON 2018
Komentar