Dokter PSMS : Jangan Terlalu Banyak Tiduran

AJP Senin, 23 Maret 2020 15:39 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Pemain PSMS Medan tidak diperbolehkan kebanyakan tiduran ketika virus corona merebak

BOLAHITA, MEDAN - Dokter Tim PSMS Medan Indra Feriadi meminta para pemain untuk tetap beraktifitas selama ditundanya Liga 2.

Demi mencegah penularan virus corona, Indra Feriadi sudah menyiapkan beberapa antisipasi termasuk akan memberikan vitamin kepada pemain agar tidak mudah terserang penyakit.

"Selama kompetisi libur, pemain tetap dalam pengawasan. Tidak makan sembarangan dan keluyuran ke tempat ramai. Nanti akan dikasih vitamin juga menjaga daya tahan tubuh mereka," kata Indra Feriadi.

Indra menyarankan kepada pemain dalam beberapa hari ke depan untuk tidak kontak langsung dengan suporter ataupun fans.

"Kalau bisa dikurangi kontak wajah dan jabat tangan dengan orang lain. Kita tidak tahu bagaimana ke depan apa yang terjadi. Setidaknya mencegah saja dulu," ucap Indra Feriadi.

PSMS masih tetap latihan meskipun di tengah kekhawatiran penyebaran Covid-19. Satu orang pemain, Ary Hermawan, tidak hari karena sedang sakit usai laga perdana Liga 2, Minggu (15/3/2020). Ia tidak terlihat berlatih dalam beberapa hari ini lantaran sedang perawatan.

"Kalau pun porsi latihan dikurangi, pemain tetap harus olahraga. Jangan hanya tiduran saja. Karena nanti bisa naik juga berat badan mereka tidak ada aktifitas. Minimal bergeraklah," pungkasnya

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolaayam kinantanbolahitapsms
Komentar