• Home
  • BOLAHITA
  • Dua Abdi Negara Jateng Gabung Mitra Devata di Tur Semarang Magelang

Dua Abdi Negara Jateng Gabung Mitra Devata di Tur Semarang Magelang

Yan Daulaka Kamis, 23 Januari 2020 12:29 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Suparno (kanan) berpose dengan Koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso

BOLAHITA, DENPASAR - Komunitas para legenda sepakbola di Bali, Mitra Devata dipastikan membawa 24 pemain terbaiknya dalam ajang tur Semarang - Magelang, dari tanggal 24-27 Januari 2020.

Ke-24 pemain tersebut sudah termasuk tiga mantan pemain asing di Liga Indonesia, yakni Anderson da Silva (Brasil) serta dua Argentina, Gustavo Chena dan Juan Marcelo Cirelli.

Selain tambahan ketiga legiun tersebut, Mitra Devata yang dimotori Purwanto Iman Santoso, Komang Mariawan, I Gusti Agung Bayusuta serta Wayan Gangga Mudana juga diperkuat dua abdi negara di Jawa Tengah, yakni Kombes Pol. Suparyono (Dirpamobvit Polda Jateng) dan Suparno, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pajak Jawa Tengah 1 yang eks PSIM Jokyakarta.

Tim Mitra Devata akan bertolak dari Bali via penerbangan pada Jumat (24/1/2020) pagi. Selanjutnya pada sore  pukul 16.00 wita, komunitas legenda sepakbola yang berdiri tahun 2015 ini akan bertanding di ajang trepeo bersama PSIS Legend dan Terbang FC di Lapangan Terang Bangsa, Semarang.

Sehari berikutnya pada Sabtu (25/1/2020) bertolak ke Magelang melawan PPSM All Star di Stadion Gemilang. Sementara hari ketiga Minggu (26/1/2020) kembali ke Semarang berhadapan dengan Manunggal FC di Lapangan Parade KODAM IV/Diponegoro

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar