Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dua Gol Spaso di Padang Pastikan Bali United Juara Liga 1 2019

Shopee Liga 1 2019

Dua Gol Spaso di Padang Pastikan Bali United Juara Liga 1 2019

Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Senin, 02 Desember 2019 18:19 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bali United juara Liga 1 musim 2019
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, PADANG - Bali United akhirnya memastikan diri menjadi juara Liga 1 musim 2019. Setelah sukses mengalahkan Semen Padang FC dipekan ke-29, Senin (2/12/2019) sore di Stadion H. Agus Salim, Padang dengan skor 2-0 (0-0). 

Dua gol Bali United diborong Ilija Spasojevic dimenit 51 dan 85. Dua gol tersebut pun membungkus anak asuh Stefano Cugurra meraih juara kompetisi kasta teratas Liga Indonesia Shopee Liga 1 musim 2019.

Tuan rumah bukannya tampa perlawanan. Upaya mereka untuk memenuhi ekspetasi keluar dari zona degradasi beberapa kali dilakukan oleh Dedi Hartono dan kolega. 

Misalnya di 5 menit awal, ancaman datang lewat gelandang serang Flavio. Sontekan tipisnya diluar garis pinalti masih melebar dikanan gawang Wawan Hendrawan. Begitupun saat sepakan kerasnya beberapa menit kemudian juga melayang diatas mistar kiper Bali United. 

Tim dari Pulau Dewata juga tak tinggal diam. Mereka melancarkan serangan balasan, enam menit berselang setelah ancaman para pemain Semen Padang, Ilija Spasojevic berhasil mengais peluang dari luar kotak penalti, tetapi upaya striker naturalisasi Indonesia itu berhasil diredam oleh Oscario
Dan barulah di menit 50' dan 85' itulah Spaso membuktikan ketajamannya sebagai goal getter menakutkan dengan mencetak dua gol.

Sementara tambahan tiga angka membuat Bali United tak mungkin lagi digeser di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Sebaliknya, Semen Padang kian sulit untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar