Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dua Pemain PSAD Kodam I Bukit Barisan Gabung Prapon Sumut

Dua Pemain PSAD Kodam I Bukit Barisan Gabung Prapon Sumut

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 08 Agustus 2019 12:17 WIB
BOLAHITA / AJP
PSAD Kodam I Bukit Barisan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Dalam beberapa tahun belakangan ini, pamor PSAD Kodam I Bukit Barisan memang kian melejit. Tim yang bermaterikan TNI ini kian diminati klub-klub sepakbola Sumatera Utara untuk dijadikan lawan tanding.

Tak Ada lagi ketakutan untuk menggelar pertandingan dengan tim PSAD Kodam I Bukit Barisan. Ya, itu setelah perubahan karakter dan gaya bermain sepakbola modern yang diterapkan sang pelatih, Ridwan Saragih.

PSAD Kodam I Bukit Barisan tak lagi semata bermain keras. Namun lebih atraktif dengan gaya sepakbola menyerang. Perubahan positif karakter PSAD Kodam I ini pun pelan-pelan membuahkan hasil.

Tim ini menjadi barometer tim liga, PSMS Medan menuju Liga 2. Bahkan kini, PSAD Kodam I Bukit Barisan bisa disebut tim amatir rasa profesional. Itu setelah beberapa pemainnya dihuni eks Liga dan kini menyumbangkan pemainnya ke klub-klub dan Prapon Sumut.

Seperti Muhammad Ridho dan Aldo Febri Akbar yang kini sudah bergabung ke tim sepakbola Prapon Sumut besutan Suharto AD.

"Yang pertama saya selaku pelatih PSAD Kodam I Bukit Barisan mengucapkan terimakasih kepada para pelatih Prapon Sumut yang memberikan kepercayaan kepada dua pemain PSAD bergabung di tim tersebut. Mudah-mudahan dengan bergabungnya dua pemain ini bisa membawa suasana yang lebih positif, kemudian memberikan progres kepada tim Prapon Sumut juga," kata Ridwan Saragih pelatih PSAD.

"Awalnya memang dipantau coach dari Prapon dan kebetulan juga pemain PSAD yang terpantau ini adalah mantan pemain PSMS Medan sewaktu Suharto AD menangani PSMS juga," ucap Ridwan Saragih.

Sejatinya masih ada dua pemain binaan PSAD Kodam I Bukit Barisan yang ingin diboyong Suharto AD. Namun Eki Fauzi dan Yudha Rizky masih bergabung bersama PSMS Medan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutPSAD Bukit BarisanPSAD Kodam I Bukit BarisanPSSIRap Rap Attitudeaskot pssi medanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utara
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar