• Home
  • BOLAHITA
  • Dua Punggawa Timnas U-19 Kembali Bergabung ke PSMS

PSMS Medan

Dua Punggawa Timnas U-19 Kembali Bergabung ke PSMS

admin Minggu, 02 Februari 2020 14:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Termasuk kiper muda PSMS yang baru dikontrak, Muhammad Adi Satryo, juga bakal bergabung dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan pada awal pekan depan
BOLAHITA, MEDAN - Setelah sempat meninggalkan PSMS Medan selama beberapa pekan, akhirnya dua punggawa Ayam Kinantan, Sahari Gultom (pelatih kiper, red) dan Muhammad Adi Satryo (kiper) kembali bergabung ke Stadion Kebun Bunga.

Sebelumnya, Sahari Gultom (pelatih kiper, red) dan Muhammad Adi Satryo mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Thailand serta seleksi awal di Jakarta. Ia sudah meninggalkan PSMS lebih kurang tiga pekan lamanya.

"Iya, sudah siap TC dengan Timnas U-19 di Thailand. Insya Allah, Senin sudah gabung lagi (dengan PSMS)," kata Sahari Gultom.

Termasuk kiper muda PSMS yang baru dikontrak, Muhammad Adi Satryo, juga bakal bergabung dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan pada awal pekan depan.

"Insya Allah Adi Satryo juga akan kembali gabung dengan PSMS. Doain saja kami sampai dengan selamat," ucap Sahari Gultom.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 dengan manajer Shin Tae-yong ini diproyeksikan untuk mengikuti Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Sebelum menjalani TC di Thailand, seluruh pemain menjalani seleksi awal di Jakarta dan menjalani sejumlah laga uji coba di negeri gajah putih tersebut.

Hasil serangkaian uji coba di Thailand tersebut, Timnas Indonesia U-19 hanya berhasil sekali menang atas Kyung Hee University 2-1. Itu laga balasan setelah di uji coba perdana Timnas kalah 0-2.

Kemudian Timnas Indonesia U-19 menelan dua kali kalah atas Seongnam FC dengan skor 0-4 dan 1-4 serta dibantai dengan skor telak 1-5 atas tim promosi kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Busan IPark
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsmstimnas U19timnas indonesia
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar