Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Duel Dua Tim Sepakbola Porprov XIV Bali Ini Berakhir Ricuh

Sports Bali

Duel Dua Tim Sepakbola Porprov XIV Bali Ini Berakhir Ricuh

Yan Daulaka Kamis, 12 September 2019 20:24 WIB
BOLAHITA/YAN DAULAKA
Keributan yang diakibatkan tidak puasnya penonton terhadap wasit menandai laga imbang antara tuan rumah Tabanan melawan Buleleng
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, TABANAN - Keributan yang diakibatkan tidak puasnya penonton terhadap wasit menandai laga imbang antara tuan rumah Tabanan melawan Buleleng dalam lanjutan babak penyisihan grup B cabang olahraga (cabor) sepakbola, Kamis (12/9/2019) sore di Stadion Debes, Tabanan.

Skor akhir kedua tim sama imbang 2-2. Situasi memanas terjadi ketika laga usai. Penonton tuan rumah mencegat wasit memasuki ruangan sembari melempari dengan botol minuman. Kemudian mengejarnya sampai ke luar stadion. Buntut kejadian itu karena wasit dinilai berat sebelah.

Awal mulanya, Tabanan sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Kadek Eric Prima Putra menit 40 dan Agus Herlambang menit 43. Di babak kedua, Buleleng sempat mendapat hadiah pinalti di menit 67 lewat Ade Kurniawan.

Sampai kejadian ini, pertandingan masih kondusif dan penonton juga masih tenang. Nah, puncaknya di menit 72, Tabanan harusnya mendapat pinalti karena pemain tuan rumah Putu Surya Mahajaya dijegal di kotak terlarang oleh pemain Buleleng. Namun wasit, Nengah Jatiartawan tak bergeming.

Dari sinilah, emosi penonton mulai muncul dan berkecamuk. Bahkan, tuan rumah frustasi di menit 74, ketika Buleleng menyamakan kedudukan 2-2 lewat tendangan bebas Kadek Surya Dita Pratama.

Begitu pertandingan selesai, penonton langsung mendekati pagar pembatas dan mulai mencaci maki wasit, sambil melemparinya dengan botol minuman. Belum puas, penonton langsung mengejar wasit sampai luar stadion.

Bagi Tabanan sendiri, peluang lolos menuju semifinal masih terbuka, namun dengan syarat bisa mengalahkan Denpasar di pertandingan terakhir. Mengingat Gianyar dikalahkan Denpasar di laga kedua dengan skor 3-1.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliPorprov XIV Balibolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar