Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Edi Syahputra : Tujuh Pemain Baru Sesuai Dengan Kebutuhan

PSMS Medan

Edi Syahputra : Tujuh Pemain Baru Sesuai Dengan Kebutuhan

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 21:12 WIB
BOLAHITA / AJP
Ketujuh pemain yang didatangkan memang sudah sesuai dengan komposisi yang diinginkan, seperti penjaga gawang misalnya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Asisten pelatih PSMS Medan Edi Syahputra mengatakan jika pemain diresmikan manajemen klub sudah sesuai dengan kebutuhan teknis mereka, untuk menghadapi putaran kedua.

Ketujuh pemain yang didatangkan memang sudah sesuai dengan komposisi yang diinginkan, seperti penjaga gawang misalnya.

“Pemain yang ada sekarang setelah Dimas meminta mengundurkan diri dari PSMS, kita ada berjumlah 17 orang kemudian masuk 7 orang jadi 24. Ini permintaan dari kita sebagai pelatih sesuai dengan komposisi mereka masing - masing, memang kita butuhkan posisi tersebut," kata Edi Syahputra.

"Seperti contoh penjaga gawang kita perlu dua, kemudian centre bek  perlu ada satu, kemudian di depan kita  perlu dua, dan di gelandang ada perlu dua,” ucap Edi Syahputra.

Pelatih berlisensi A AFC ini berharap pemain yang abru didatangkan bisa segera beradaptasi dengan pemain lain dan menyesuaikan dengan gaya dan karakter permainan tim PSMS.

Edi juga berharap pemain yang didatangkan di putaran kedua ini lebih baik dari putran pertama sehingga target lolos 8 besar bisa terwujud.

“Jadi, komposisi ini kami sebagai pelatih dan pengurus berharap pemain - pemain yang bergabung dapat menyesuaikan secepatnya cara bermain PSMS dan kita juga berharap dengan bergabungnya mereka kekuatan kita menjadi bertambah melebihi dari putaran pertama. Tetap target kita dari awal 8 besar. Kita berharap 8 besar dulu, baru kita berbcara ke depan selanjutnya,”
 harap Edi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar