Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Edy Rahmayadi : Saya Datang, Kita Finish di Posisi Tiga

PSMS Medan

Edy Rahmayadi : Saya Datang, Kita Finish di Posisi Tiga

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 07 November 2019 12:45 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Edy Rahmayadi sambangi pemain PSMS sebelum berangkat ke Palembang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Keseriusan Edy Rahmayadi agar PSMS Medan bisa kembali ke Liga 1 tahun depan dibuktikannya. Di sela-sela padatnya agenda, pembina gim berjuluk Ayam Kinantan ini kembali mampir ke mess pemain, Rabu (6/11/2019) malam.

Kedatangan Edy Rahmayadi sejatinya telah dinanti sejak pukul 16.00 WIB.Gubernur Sumatera Utara ini datang memberikan motivasi kepada tim PSMS yang akan bertarung di babak 8 besar Liga 2 2019. Edy Rahmayadi menargetkan, PSMS bisa finis di urutan ketiga Liga 2 musim ini.

"Cita-cita kita PSMS ada di nomor ketiga. Kalau sudah begitu, pastinya melonjak ke Liga 1 musim depan," kata Edy Rahmayadi usai melepas Legimin dan kawan-kawan di Kebun Bunga, Rabu malam.

"Mereka (pemain, red) sudah berlatih 12 hari untuk persiapan 8 besar. Jadi saya sampaikan untuk lakukan yang terbaik, hindari pelanggaran, dan setiap main harus menang," ucap Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan itu, Edy pun turut memberi sepasang sepatu kepada masing-masing pemain. Hal tersebut diakuinya sebagai tanggung jawab agar pemain lebih semangat. "Saya juga akan berangkat nonton langsung ke sana. Tinggal atur waktu saja," ujar Edy.

Para pemain bertolak ke Palembang, Kamis (7/11) pagi ini. PSMS tergabung di grup B bersama Persita, Persik, dan Martapura FC dengan Stadion Jakabaring Palembang sebagai venue pertandingan.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadipsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar