• Home
  • BOLAHITA
  • Edy Rahmayadi Mengunggah Pencoretan Philep Hansen di Instagramnya

PSMS Medan

Edy Rahmayadi Mengunggah Pencoretan Philep Hansen di Instagramnya

AJP Jumat, 18 September 2020 21:49 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Edy Rahmayadi bersama jajaran pengurus PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi mengungkapkan pergantian pelatih di tim berjuluk Ayam Kinantan, merupakan keputusan bersama manajemen dan pengurus.

Lewat unggahan Instagramnya, Jumat (18/9/2020), Gubernur Sumatera Utara itu, menegaskan bahwa pelatih Philep Hansen Maramis dan asistennya Isman Jasulmei memang diputuskan diganti.


"Saya kemarin sudah bertemu dengan para pengurus dan manajemen PSMS Medan di Rumah Dinas Gubsu, Medan. Jadi kami sudah memutuskan untuk mengganti Philep Hansen sebagai pelatih kepala PSMS Medan, termasuk juga saudara Isman Jasulmei di posisi asisten pelatih," tulisnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Saya kemarin sudah bertemu dengan para pengurus dan manajemen PSMS Medan di Rumah Dinas Gubsu, Medan. Jadi kami sudah memutuskan untuk mengganti Philep Hansen sebagai pelatih kepala PSMS Medan, termasuk juga saudara Isman Jasulmei di posisi asisten pelatih. Terlepas dari desakan masyarakat, kita tentu saja sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama ini, tentu saja saya sebagai Pembina PSMS Medan bersama manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini.. . Kemudian penggantinya sudah kita putuskan, yaitu Mario Gomes de Oliviera sebagai Pelatih Kepala dan Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih, yang sudah memulai tugas kepelatihannya hari ini. Selamat bertugas, semoga dengan hadirnya pelatih dan asisten pelatih baru di PSMS Medan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kejayaan PSMS Medan..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edy Rahmayadi (@edy_rahmayadi) pada


Mantan Ketua Umum PSSI itu, meski tak lagi bersama Philep, dirinya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Philep dengan PSMS. "Terlepas dari desakan masyarakat, kita tentu saja sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama ini. Tentu saja saya sebagai Pembina PSMS Medan bersama manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga membagikan momen pertemuan dengan manajemen PSMS dan pelatih baru, Gomes de Oliviera. Edy mengumumkan posisi Gomes sebagai pelatih kepala.

"Kemudian penggantinya sudah kita putuskan, yaitu Mario Gomes de Oliviera sebagai Pelatih Kepala dan Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih, yang sudah memulai tugas kepelatihannya hari ini," bebernya.

Kepada keduanya, Edy berharap ada perubahan yang lebih baik di tubuh PSMS. "Selamat bertugas, semoga dengan hadirnya pelatih dan asisten pelatih baru di PSMS Medan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kejayaan PSMS Medan," pungkasnya.

Sebelumnya, manajemen menyebutkan Philep Hansen dan Isman Jasulmei mengundurkan diri dari PSMS pascakedatangan Gomes yang awalnya diplot jadi direktur teknik PSMS. Kini, setelah Gomes jadi pelatih kepala, jabatan direktur teknik yang disebut penting diisi tak juga ada pemiliknya.

T#gs Gomes De OlivieraGomes de Oliviera Direktur Teknik PSMS MedanLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen Mundur dari PSMSPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar