Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Eks PSMS U-16 Ini Semakin Matang Selama di Ingris

Sumatera Utara

Eks PSMS U-16 Ini Semakin Matang Selama di Ingris

AJP Rabu, 24 April 2019 16:53 WIB
istimewa
Menjelang kepulangannya pertengahan Mei nanti, Sandi Arta Samosir berharap kematangan bermain dia makin membaik
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Gelandang skuat Garuda Select asal PSMS Medan, Sandi Arta Samosir mengaku belajar banyak mengenai gaya permainan keras dan cepat khas Inggris.

Menjelang kepulangannya pertengahan Mei nanti, Sandi Arta Samosir berharap kematangan bermain dia makin membaik.

"Di sini kami dibiasakan latihan dengan tempo cepat. Mengoper pun harus keras dan cepat. Lawan-lawan memiliki postur yang berbeda dengan kita, sehingga fisik menjadi salah satu hal yang terus digenjot selama program," kata Sandi Arta Samosir.

"Harus agresif, menekan sama-sama, memainkan bola dengan cepat dengan passing akurat. Disini kami bermain dengan lawan yang seusia dan dengan yang diatas usia kami" ucap Sandi


Sandi Samosir adalah penggawa PSMS Medan U-16 pada ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018. Talenta muda asal Medan ini mengatakan sangat bersyukur bisa tergabung dalam Garuda Select karena sempat tidak percaya diri. .

Berkat penampilan apiknya bersama PSMS Medan, ia jadi salah satu dari 60 pemain yang mendapatkan undangan mengikuti seleksi yang dipantau langsung oleh Dennis Wise di Sawangan.

"Awalnya agak kurang percaya diri, karena melihat saingan-saingan yang mengikuti seleksi tersebut sudah punya banyak pengalaman yang luar biasa. Namun saya tetap yakin dan optimis pada seleksi tersebut," ujar Sandi.

Beberapa waktu setelah mengikuti seleksi di Sawangan, pada malam hari, ia mendapatkan kabar bahagia dari pelatihnya bahwa terpilih program Garuda Select.

"Saya tidak menyangka bisa terpilih. Orang tua pun ikut menangis karena bahagia. Alhamdulillah," ungkap Sandi saat menceritakan momen pengumuman hasil seleksi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Garuda SelectPSSIRap Rap AttitudeSandi Arta Samosirbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar