Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Eks Pemain Timnas Ini Berharap Pelatih Baru PSMS Mampu Berikan Prestasi

PSMS Medan

Eks Pemain Timnas Ini Berharap Pelatih Baru PSMS Mampu Berikan Prestasi

admin Senin, 09 September 2019 12:33 WIB
BOLAHITA / AJP
Ansyari Lubis
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Mantan pemain Timnas Indonesia, Ansyari Lubis berharap kehadiran Jafri Sastra menggantikan Abdul Rahman Gurning mampu membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1.

Ansyari Lubis juga mengaku prihatin dengan hasil yang diraih PSMS Medan selama berlaga di Liga 2 musim ini. Menurut Uwak panggilan akrabnya, penampilan Legimin Raharjo dkk dinilai kurang konsisten. Sempat bermain cukup baik di putaran pertama, di beberapa laga putaran kedua ini penampilan PSMS di bawah harapan.

"Pasti kita semua berharap PSMS bisa bangkit lagi dan bersaing di papan atas Liga 2 dengan harapan bisa kembali berlaga di Liga 1 musim depan," kata Ansyari Lubis.

"Kans itu masih ada jika semua pihak di PSMS terutama para pemain dapat bermain dengan hati penuh dan bersungguh-sungguh. Materi pemain PSMS cukup baik untuk meriah itu," ucap Abdul Rahman Gurning.

"Siapapun pelatihnya, kita semua ingin PSMS meraih hasil terbaik. Agar tim ini bisa kembali berlaga di Liga 1," harap Uwak.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari LubisJafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar