• Home
  • BOLAHITA
  • Evaluasi Lawan UEA, Athallah Raihan Inginkan Hasil Terbaik di Laga Kedua

PSSI

Evaluasi Lawan UEA, Athallah Raihan Inginkan Hasil Terbaik di Laga Kedua

admin Sabtu, 24 Oktober 2020 15:57 WIB
PSSI
Garuda Asia sudah menjalani TC dalam suasana pandemi Covid-19 sejak bulan Juli di Bekasi
BOLAHITA, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-16 harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 2-3 pada laga uji coba di Stadion federasi sepak bola UEA, Rabu (21/10/2020) lalu. Pada pertandingan ini, skuat Garuda Asia sempat memimpin dengan skor 2-1 terlebih dahulu sebelum dibalikkan oleh tuan rumah.

Dua gol tim berjuluk Garuda Asia tersebut dicetak oleh Raka Cahyana Rizky pada menit ke-5 dan Ahmad Athallah Raihan menit ke-40.
Pada pertandingan ini, timnas U-16 sudah berjuang keras dan maksimal, namun hasil memang belum berpihak.

Salah satu pemain yakni Ahmad Athallah Raihan mengatakan meski kalah, ia melihat timnya sudah bermain apik dan kerja keras. Meski begitu ia juga menyebut masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan.

"Pertandingan sangat menarik dan kami bermain cukup bagus. Kerja sama juga sudah semakin baik. Namun kami masih ada kekurangan seperti jarak antar lini atau posisi. Saya dan rekan-rekan tentu harus evaluasi diri tentunya," kata Athallah.

"Kami bertekad bermain lebih baik pada laga selanjutnya. Kami disini terus fokus, bekerja keras, dan semangat mengikuti instruksi pelatih saat latihan maupun bertanding," tambahnya.

Timnas U-16 kembali bertemu UEA pada Sabtu (24/10/2020) mendatang di tempat yang sama. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Asia mengikuti Piala AFC U-16 2020 yang rencananya akan digelar tahun 2021 mendatang.

Garuda Asia sudah menjalani TC dalam suasana pandemi Covid-19 sejak bulan Juli di Bekasi. Sebelumnya mereka juga sudah menjalani sejumlah uji coba dengan beberapa tim lokal.
T#gs Ketua Umum PSSI Mochamad IriawanPSSIShin Tae-yongShin Tae yongShin Tae-yongShin Tae yongTimnas U-16Timnas U 16Timnas U-19Timnas U 19Timnas U-19Timnas U 19bolahitatimnas indonesia
Komentar